Jumat, 30 September 2011

Anti Deepfreeze [Hack DeepFreeze dengan sangat mudah]

sesuai dengan dinamika dan perkembangan jaman – banyak tips dan tools baru bermunculan ternyata termasuk juga untuk teknik untuk menjebol password Deep Freeze. Jika sebelumnya ada unfreezer untuk Deepfreeze 5 tetapi reset password harus dilakukan secara manual untuk Deepfreeze 6, maka sekarang ini beberapa tools penjebol password bahkan sudah bisa dipake untuk mereset password Deep Freeze versi 6 dengan sedemikian mudah dan cepat.
Kalau anda admin warnet dan sebangsanya, saya sarankan anda mengikuti perkembangan ini, karena tools ini benar-benar lumayan mengerikan. Bahkan kesan saya malah lebih mak nyus dari Unfreezer untuk DF 5.
Ada dua tools setidaknya setahu saya yang bisa dipakai untuk menjebol password DF 6 nyaris dengan seketika tanpa perlu susah payah. Ngeri deh
TOOLS PERTAMA bernama Anti Deepfreeze
, kelihatannya karya programmer Arab.
Tampilannya seperti ini :


Cara menggunakannya sangat mudah, Tinggal pilih versi Deepfreeze lalu klik tombol Apply. Kemudian klik gambar icon Deepfreeze di taskbar ( Ctrl + Shift ) sambil klik icon .
Jika ada kotak password biarkan kosong, langsung masuk saja. Anda akan dibiarkan masuk konfigurasi Deepfreeze tanpa password

Tidak ada komentar:

Posting Komentar